PENDIDIKAN

Polsek Cibinong Cek Lokasi TKP Pengerusakan Kantor PWI Kabupaten Bogor

Heri Suprayogi
29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T03:07:43Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Adanya pengrusakan pelemparan kaca kantor PWI Kabupaten Bogor oleh orang tidak dikenal dan melaporkan langsung ke Polsek Cibinong Polres Bogor. Sabtu (28/09/2024).


Kapolsek Cibinong KOMPOL Waluyo, SH., MH menjelaskan, bahwa Polsek Cibinong mendapat laporan atas Kejadian pada hari Sabtu tgl 29 September 2024 sekitar Jam 20.20 Wib saat Sdr. Supriadi (Office boy Kantor PWI) sedang ibadah sholat Isya di mushola kantor, kemudian mendengar suara batu yang sedang berbenturan, Supriadi menyangka suara tersebut berasal dari sebelah kantor PWI yaitu kantor PKB, tidak lama kemudian ada suara kaca pecah dari lantai atas, lalu Supriadi langsung meninggalkan sholatnya, kemudian Supriadi berlari kearah luar kantor PWI, sebelum Supriadi keluar kantor, Supriadi melihat di turunan basement banyak pecahan batu dan pecahan kaca, lalu Supriadi keluar kantor PWI, namun Supriadi tidak berhasil mengetahui siapa yang telah melempar kaca kantor PWI memakai batu.


Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi lakukan Cek TKP dan benar mendapati salah satu kaca kantor PWI dalam keadaan pecah dan banyak berserakan batu, dalam hal ini Pihak Kepolisian masih menyelidikinya atas kejadian tersebut dengan mengecek apakah ada CCTV dan mengumpulkan keterangan saksi - saksi. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+