PENDIDIKAN

Polsek Jasinga Bersama Instansi Terkait Cek Lokasi TKP Bencana Tanah Amblas Pasca Hujan

Heri Suprayogi
26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T03:03:32Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Rabu tanggal 25 September 2024 sekitar jam 17.00 Wib berlokasi di Desa Setu Kec. Jasinga Kab. Bogor Telah terjadi bencana jalan amblas pasca hujan deras.


Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin, SH., MH menjelaskan, bahwa telah terjadi bencana alam tanah amblas akibat hujan yang cukup deras, Rabu 25 September 2024 diperkirakan sekira pukul 17.00 wib tepatnya di Kp. Lio Pabrik Rt. 002 Rw. 003 Desa Setu Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor 


Dijelaskan bahwa di pinggir jalan amblas tersebut sedang berlangsung pengerjaan pengerukan tanah oleh pemilik tanah dan informasi yang di dapat dari masyarakat setempat akan dibangun tambak ikan dengan menggunakan alat berat sehingga terjadi cekungan di pinggir jalan amblas tersebut.


Lokasi tersebut adalah akses masuk ke pemukiman warga yang berada di Kp. Lio Desa Setu Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hasil penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Jasinga dilokasi TKP tidak ada Korban Jiwa : Nihil, ataupun Korban Luka : Nihil. 


Sampai berita ini diturunkan situasi masih dalam evakuasi pembersihan runtuhan tanah yang amblas dan sudah dalam kondisi aman kondusif, dan tetap masih dalam pemantauan pihak Kepolisian dan instansi terkait dikhawatirkan akan ada curah hujan lebat kembali untuk diantisipasi. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+