PENDIDIKAN

Polsek Klapanunggal Bersama Instansi Terkait Cek TKP Penemuan Mayat Tanpa Indentitas

Heri Suprayogi
27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T06:55:24Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Telah ditemukan 1 (satu) satu orang mayat berjenis kelamin laki - laki tanpa identitas di Lokasi Gunung Kendal Kuta Bodas Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Pada Jumat (27/09/2024).


Kapolsek Klapanunggal AKP Silfi Adi Putri, S.TrK, SIK menjelaskan bahwa adanya laporan informasi dari masyarakat pada hari Jum'at, tanggal 27 September 2024 sekitar jam 09.00 Wib, telah ditemukan 1 (satu) orang kerangka mayat berjenis kelamin laki - laki, tanpa identitas yang sudah menjadi kerangka mayat di lokasi Gunung Kendal Kuta Bodas Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dijelaskan kerangka mayat tersebut tanpa identitas / Mr.x


Pihak Kepolisian Polsek Klapanunggal telah melakukan pemeriksaan di lokasi TKP, terkait meminta keterangan dari para saksi - saksi diantaranya : Bpk. O Kp. Sindanglengo Desa Klapanunggal Kec. Klapanunggal Kab. Bogor, Bpk. Marodi Ketua Kp Cibugis Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.


Hasil keterangan yang didapati pihak Kepolisian menjelaskan bahwa 

pada hari Kamis, tanggal 26 September 2024 sekitar pukul 17.00 Wib bertempat dilokasi Gunung Kendal Kuta Bodas Desa, Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, telah ditemukan 1 (satu) orang kerangka mayat manusia berjenis kelamin laki - laki, belum diketahui identitasnya, berjenis kelamin laki laki umur diperkirakan lansia yang ditemukan oleh Bpk. O Alamat Kp. Sindanglengo Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada saat mencari rumput untuk pakan ternak kambing dilokasi tersebut. 


Selanjutnya Bpk. O menyampaikan informasi tersebut kepada Bpk. M Ketua RT Kp. Cibugis Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dan disampaikan kembali informasi tersebut kepada bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur Dusun III Kp. Cibugis. 


Dikarenakan cuaca hujan deras dan petir maka kami memutuskan untuk mengecek lokasi hari ini Jum'at, tanggal 27 September 2024 pada pukul 08.00 Wib, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas Linmas dan beserta aparatur Dusun III (Kadus, RW dan RT) langsung berangkat mengecek ke lokasi untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut dan benar ditemukan 1 (satu) orang kerangka mayat manusia tersebut dengan kondisi mayat sudah sebagian tubuhnya sudah tinggal tulang dan tengkorak diperkirakan mayat tersebut sudah lama meninggal dunia


Sampai berita ini diturunkan, selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rs. Polri Kramatjati untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut dan pihak Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan kerangka mayat manusia dengan mengumpulkan bukti - bukti seputaran lokasi TKP apakah ada CCTV dan mencari keterangan para saksi lain. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+