PENDIDIKAN

Program Jumat Curhat Polres Bogor Masih Mendominasi Terima Curhatan Laporan Warga

Heri Suprayogi
20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:44:05Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR -  Program Curhat Masih Mendominasi Yang di gelar bertempat di Aula Sat Binmas Polres Bogor pada Jumat pagi. Acara ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bogor, Kompol Yudi K., dan turut dihadiri oleh sejumlah perwira, staf Binmas, serta perwakilan masyarakat.


Dalam kegiatan ini, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan keluhan dan masukan terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Tamansari, Kabupaten Bogor. Salah satu keluhan disampaikan oleh Iwan, seorang tokoh masyarakat dari Desa Pasir Euri, yang menyuarakan keresahannya terkait kemacetan dan gangguan suara klakson “telolet” dari bus-bus yang melintas di wilayah tersebut.


Menanggapi keluhan tersebut, Kompol Yudi K. menyatakan bahwa Polres Bogor akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindaklanjuti masalah kendaraan yang menggunakan klakson telolet dan menangani kemacetan di kawasan tersebut.


Selain itu, masalah tawuran gengster yang sering terjadi di Desa Pasir Euri juga menjadi perhatian. Budi Gunawan, tokoh masyarakat lainnya, meminta solusi untuk menangani maraknya aksi tawuran di wilayah tersebut. Kabag SDM Polres Bogor menanggapi dengan komitmen untuk meningkatkan intensitas patroli khususnya pada jam-jam rawan dengan bersinergi dengan TNI, aparatur pemerintahan setempat dan akan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan lainnya untuk mencegah aksi tawuran.


KBO Reskrim Polres Bogor, IPTU Dwi, juga menambahkan bahwa patroli cyber telah dilakukan untuk memantau aktivitas gengster melalui media sosial. Hal ini diharapkan dapat mencegah aksi tawuran sebelum terjadi.


Kegiatan “Jumat Curhat” yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00 WIB (20/09/2024) berjalan dengan aman dan tertib. Melalui kegiatan ini, Polres Bogor berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menjalin Silahturahmi sinergi dengan merespon berbagai permasalahan Curhatan laporan yang terjadi di wilayah lingkungan sekitar tempat tinggalnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+