PENDIDIKAN

Terima Audiensi Music Shake and Share Music School Pj. Bupati Subang Motivasi Siswa untuk Terus Meningkatkan Kompetensi

Heri Suprayogi
28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T22:25:36Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Penjabat (Pj.) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd menerima Menerima Audiensi dari Music Shake and Share Music School yang bertempat di Ruang rapat Bupati. Jumat, (27/09/2024).


Audiensi tersebut di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dra. Nunung Suryani.


Dalam arahannya Pj. Bupati Subang, menyampaikan bahwa kompetensi siswa harus ditunjang oleh berbagai aspek keilmuan, baik formal ataupun nonformal dan tidak dibatasi oleh kemampuan ekonomi keluarga dan sikap konsistensi yang jelas. "Tidak ada yang tidak mungkin, anak-anak yang berkompetisi dari Subang sudah memberikan prestasi yang luar biasa jadi jangan patah semangat dan terus berjuang karena Pak PJ Bupati Subang juga bukan orang yang berada dan berasal dari kampung."


Ia menambahkan bahwa prestasi itu akan berkorelasi dengan pendidikan yang ditempuh, dan langkah jelas serta pendampingan dari pihak orang tua dsn keluarga.


Ia juga mengungkapkan siswa Music Shake and Share Music School akan dilibatkan dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. "Menunggu kolaborasi dari sekolah musik tersebut di waktu yang akan datang tidak menutup kemungkinan di bulan Oktober nanti juga turut terlibat dalam beberapa kegiatan yang diselenggarakan." Pungkasnya.(D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+