PENDIDIKAN

Dedhy Jasmine Relawan Religius Solid Dukung di Luar Arena

Heri Suprayogi
28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T22:46:00Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Relawan pendukung calon bupati dan wakil bupati Reynaldi dan Agus Masykur paslon no 2 Religius gelar nobar (nonton bareng). 


Kubu pendukung tetap solid mendukung dari luar saat pergelaran debat perdana paslon pemilihan Bupati Subang yang dilaksanakan di aula Dahana, Minggu malam (27/10/2024). 


Sejumlah pendukung atau relawan itu tidak mendapat tiket masuk karena adanya pembatasan peserta oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang selaku penyelenggara. 


Dedhy Jasmine salah seorang relawan Reynaldi - Agus Masykur datang menuju area debat dengan maksud untuk mendukung secara langsung paslon nomor urut O2 tersebut. 


Kami tetap semangat mendukung Reynaldi dan Agus Masykur kita do'akan beliau bisa memimpin kabupaten Subang dengan baik. Kata Dedhy Jasmine. 


Salain itu rombongan relawan pendukung Reynaldi juga tetap solid dan semangat menyaksikan debat perdana tersebut meski harus lewat layar monitor yang langsung channel yang ditetapkan oleh KPU selaku penyelenggara. Ujar Jasmine 


Saat ditanya tentang pembatasan kuota oleh penyelenggara. Dedhy Jasmine menjawab sudah mengetahui tentang pembatasan peserta pembatasan peserta masuk, namun ia bersikukuh agar bisa mendukung dari kawasan area debat tersebut, sudah mengetahui informasi yang dibatasi ini, tapi kita tetap berikan dukungan. 


Dedhy Jasmine berharap usai debat kandidat paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang itu, masyarakat bisa memilih dengan cerdas paslon mana yang terbaik dan memihak kepada masyarakat . 


Ia beserta rombongan juga bertekad kuat dengan semangat bergerak mendukung paslon 02.


Dengan adanya debat ini, masyarakat dapat memilih mana yang lebih pantas memimpin Subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+