PENDIDIKAN

Gelar Senam Bersama Relawan Jimat Aku Rangkul Dukungan di Cibogo Subang

Heri Suprayogi
07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T06:30:14Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Relawan Kapiraka juga relawan pemuda intelektual Jimat Aku bergerak menggelar beberapa kegiatan untuk menarik simpatisan warga di wilayah Cibogo kelurahan Dangder Kecamatan Subang. Kegiatan ini berhasil untuk memperkuat basis jaringan calon Bupati Subang H. Ruhimat dan Aceng Kudus. 


Relawan Kapiraka juga pemuda intelektual Subang menggelar acara senam bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat solidaritas antar warga Cibogo dari 3 RW, 18/22/06. Minggu (6/10/2024). 


Acara ini di hadiri oleh ratusan peserta yang datang bersama keluarga dan teman - teman mereka. Kegiatan ini juga untuk memperkuat dukungan terhadap H. Ruhimat dan Aceng Kudus. 


Senam bersama yang diadakan oleh relawan Kapiraka juga pemuda intelektual  menjadi bentuk komitmen dalam membangun kebersamaan dan berpartisipasi aktif dalam membangun sinergi serta gotong royong antar warga Cibogo.


Tak hanya itu ratusan warga Cibogo berkumpul untuk menyatakan komitmen meraka dalam mendukung Calon Bupati H. Ruhimat dan Aceng Kudus di pilkada 2024.sekaligus untuk memilih dan mengantarkan duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang Periode 2024 - 2029.


Relawan Kapiraka dan Pemuda Intelektual yang sudah lama berperan dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan di wilayah Kabupaten Subang, mengadakan acara ini untuk memperkuat basis dukungan terhadap H. Ruhimat dan Aceng Kudus. 


Relawan Kapiraka juga Pemuda Intelektual  mereka berkomitmen untuk mendukung program -Program Subang Jawara Jilid 2.yang dinilai telah berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Subang. 


Dalam Sambutan nya ketua Relawan Pemuda Intelektual Sandi (Kinoy) didampingi tim relawan Kapiraka Dadan (Uyut) dengan tulus mengungkapkan rasa terimakasih kepada  seluruh peserta yang hadir di acara senam bersama ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim  Pemenangan 01 Paslon Jimat Aku Kebupaten Subang H. Aminudin, kami sangat senang melihat respon positif dari masyarakat Cibogo terhadap acara ini.

Ini adalah bukti nyata bahwa kesehatan dan persatuan komunitas adalah hal yang penting bagi kita semua juga mengucapkan terimakasih atas dukungannya terhadap Calon Bupati H. Ruhimat dan Aceng Kudus untuk melanjutkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+