PENDIDIKAN

H. Ruhimat Jika Menang Gajinya Diserahkan untuk Anak Yatim Bupati Subang Mencari Ridho Allah

Heri Suprayogi
14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T13:07:43Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - H. Ruhimat calon bupati incumbent akan menyerahkan gajinya kepada anak yatim bila terpilih lagi jadi Bupati Subang, Hal tersebut sudah dilakukan selama menjabat Bupati Subang pada periode pertama dari 2018 - hingga 2023.


Dikatakannya gajinya diserahkan untuk anak yatim hal itu ia lakukan hanya untuk mencari Ridho Allah dan Rasul. 


Tidak ada maksud apa - apa ini sudah saya lakukan jauh sebelum manjadi Bupati karena diberikan kesempatan oleh Allah dengan rezeki maka saya dengan keluarga ingin membagikannya dengan anak yatim. Ucapnya.


"Kenapa gaji diberikan kepada anak yatim? 

yah, karena saya merasakan betul hidup sebagai anak yatim, karena saya juga anak yatim, waktu itu saya harus nyari uang untuk sekolah dan keperluan hidup." Ujarnya. 


Makanya kata H. Ruhimat ingin membahagiakan anak yatim karena tentunya sangat bahagia saat diberikan rizki. Gaji diberikan supaya merasakan bahagia. Ucapnya. 


Lantas dari mana H. Ruhimat dan keluarga memenuhi kebutuhan hidup? yah. H. Ruhimat miliki bisnis sehingga dapat rizki dari jalan lain. Alhamdulillah Allah SWT beri rezeki kepada kami dari jalan lain. Imbuhnya. 


Untuk itu H. Ruhimat pun memastikan ketika dirinya kembali jadi Bupati Subang bersama Aceng Kudus sebagai wakil Bupatinya maka H. Ruhimat akan kembali menyerahkan gajinya kepada anak yatim, semoga Allah SWT kembali menakdirkan saya jadi Bupati Subang. Tegasnya. 


Intinya selama saya menjabat menjadi Bupati gaji saya di berikan kepada anak yatim, yang menyalurkan gaji saya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Subang. Tutupnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+