PENDIDIKAN

Kapolsek Caringin Hadiri Peringatan Hari Ayam dan Telor Nasional ke-14 Tahun 2024

Heri Suprayogi
16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T02:46:25Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Kapolsek Caringin Polres Bogor AKP Hendra Kurnia, SH., MM didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimande Hilir Aipda Deri Cita menghadiri kegiatan peringatan Hari Ayam dan Telor Nasional (HATN) gerakan gizi seimbang yang dilaksanakan di SDN Caringin 02 Kab Bogor. (16/10/2024).


Selain Kapolsek Caringin, kegiatan Hari Ayam dan Telor Nasional gerakan gizi seimbang tersebut ikut dihadiri oleh Camat Caringin, Danramil Ciawi - Caringin dan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Kementrian Pertanian (BBPKH) Cinagara.


Hari Ayam dan Telor Nasional dengan Tema Gerakan Bergizi Seimbang yang di selenggarakan oleh Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Kementrian Pertanian (BBPKH) Cinagara, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengajak Siswa-Siswi meningkatkan kesadaran mengkonsumsi susu dan Telor Ayam agar Siswa-Siswi sehat dan Cerdas.


Ditambahkannya, diharapkan melalui Aksi Gerakan Bergizi Seimbang ini anak tetap sehat dan bisa terhindar dari anemia dan stunting. 


Disaat bersamaan Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia, SH., MM berkesempatan bercengkrama dengan para siswa SD 2 Caringin, dan memberikan pertanyaan yang langsung di respon dengan sangat antusias oleh para siswa


Siapa yang cita citanya ingin jadi Polisi? "Sayaaa,," jawab mereka 


Lalu Kapolsek memberikan pertanyaan berikutnya, "Siapa yg bisa jawab contoh kenakalan remaja itu apa saja?

lalu para siswa pun mengacungkan tangannya, contohnya; tawuran, bolos sekolah dan merokok pak,,, wahh pinterr, hebat, pungkas Kapolsek sambil memberikan hadiah. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+