PENDIDIKAN

Kapolsek Rancabungur Bersama Team Inafis Sat Reskrim dan Juga Instansi Terkait Cek Lokasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Heri Suprayogi
09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T00:31:52Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Diareal Perkebunan Singkong tepatnya Kp. Jalan Cagak Lebak RT. 003 RW. 004 Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor telah ditemukan 1 (satu) jasad mayat tanpa identitas. Selasa, (08/10/2024) sekitar jam 14.30 Wib


Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, S.Sos menjelaskan awal mulai kronologis Pada waktu dan tempat tersebut dilokasi TKP dari Keterangan Saksi awal yang menemukan sosok mayat tersebut adalah Saksi Sdr. A sedang mencari pucuk singkong di areal perkebunan warga, kemudian disitu saksi mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat sehingga saksi mengecek ke lokasi yang diduga adanya sumber bau busuk tersebut. 


Saat tiba di lokasi Saksi Sdr. A benar melihat sesosok manusia terlentang terlihat membusuk, di mana 1 (satu) jasad mayat manusia posisi tergeletak tersebut berada di tanah. Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya dan terus melaporkan ke Polsek Rancabungur.


Saksi yang pertama kali menemukan mayat membusuk tersebut adalah Sdr. A, umur 40 tahun, Pekerjaan Buruh, Alamat Kp. Jalan Cagak Lebak Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.


Dari hasil olah TKP awal Pihak Kepolisian mendapati diduga jenis kelamin mayat tersebut jenis kelamin perempuan dan Polisi masih akan terus melakukan penyelidikan di mana mencari keterangan para saksi - saksi di seputaran lokasi TKP penemuan serta mengumpulkan bukti - bukti lain apakah ada CCTV yang mengarah ke Lokasi TKP, Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila ada yang kehilangan keluarga, sanak saudara, yang kemungkinan diketahui dengan ciri - ciri yang di jelaskan di mana mayat menggunakan celana sejenis rok dan hanya menggunakan bra, saat ini jenazah sudah berada di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi jenazah, agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+