PENDIDIKAN

Ketua DPC FKDT Kabupaten Subang Agus Rahayu Mengucapkan HSN Tahun 2024

Heri Suprayogi
23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T07:30:08Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - 22 Oktober merupakan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun ini peringatan Hari Santri Nasional 2024 mengangkat tema "Menyambung juang melangkah masa depan."


Hari Santri Nasional adalah peringatan penting yang diprakarsai untuk mengenang kontribusi para santri dalam sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia perayaan ini bukan hanya sebagai momen nostalgia tetapi juga sebagai ajang untuk memuliakan jiwa dan spirit para santri yang telah berjuang dengan tekad dan ketulusan. 


Pada tanggal 22 Oktober setiap tahun masyarakat Indonesia terutama para santri merayakan, hari ini dengan penuh semangat dan do,a.


Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC). Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang. Agus Rahayu, S.Pd.I mengucapkan selamat Hari Santri Nasional 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Subang bekerja sama seluruh panitia dan FKDT. FKDT selalu hadir dalam rangka menyukseskan kegiatan HSN tersebut. 


Peringatan HSN di Kabupaten Subang tahun ini sangat luar biasa, selain kegiatan Apal HSN yang dihadiri oleh kurang lebih 10.000 Santri dari gabungan seluruh Ponpes dan FKDT/MDTA yang ada di Kawasan Subang, ada kegiatan penulisan Mushaf Alquran 30 Juz yang dapat diselesaikan dengan waktu 20 menit yang ditulis oleh 603 Santri perwakilan dari tiap kecamatan. 


Ketua DPAC FKDT Sebagai kordinator yang membimbing untuk 20 santri tiap Kecamatan. 


Agus Rahayu, S.Pd.I Selaku ketua DPC FKDT Kabupaten Subang sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan HSN tahun ini yang begitu sangat bermakna bagi Santri di kabupaten Subang, Imbuh nya Selasa (22/10/2024). 


Kegiatan HSN ada juga Bazar OPOP sebagai bentuk dari penguatan Ekonomi pesantren dan FKDT Kabupaten Subang tidak ketinggalan ikut serta dalam memasarkan produknya, dari DPAC yang beberapa stand Bazar, bahkan FKDT Kabupaten Subang telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang siap untuk membuat produk dengan Brand DPC FKDT Kabupaten Subang ujarnya. 


Agus Rahayu mengajak kepada semua kaum muslimin muslimat sekabupaten Subang untuk bisa berkenan,hadir, masih dalam rangka HSN, Yaitu Tabligh Akbar yang akan di laksanakan di Mesjid Agung Subang. 


Sekali lagi beliau katan dengan tema HSN 2024.Mari Menyambung juang Merengkuh Masa Depan. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+