PENDIDIKAN

Komunitas Motor Trail Gass Rebons All Out Memenangkan Paslon Religius

Heri Suprayogi
05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:56:48Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Pilkada sebentar lagi akan segera kita hadapi dan tentunya memilih kandidat yang benar - benar memikirkan Rakyat khususnya di Kabupaten Subang ini. 

Dukungan dari berbagai kalangan dan simpatisan dukung mendeklarasikan diri untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025 -2030. Reynaldi - Agus Masykur Paslon Religius berdatangan salah satu dukungan datang dari Club Motor Trail asal Subang Gass Rebons relawan dan lainya juga mendukung sepenuhnya Reynaldi - Agus Masykur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang. 


Ketua Komunitas Club motor trail Gass Rebons Kabupaten Subang H. Rudi didampingi Ketua komunitas Tim Motor, Trail Jasmine Dedhy Jasmine mengutarakan alasan dan rasa simpantiknya kepada Reynaldi dan Agus Masykur. Kehadiran pasangan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Subang Reynaldi dan Agus Masykur membuat pemilihan umum kepala Daerah (Pilkada) Subang semakin berwarna. 


Pasalnya pasangan ini mendeklarasikan dari sebagai Generasi Milenial yang berani bersaing melawan pasangan pertahanan, maupun pasangan yang mengklaim mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Subang.


"Saya merasa senang karena ada pemuda yang berani berkompetisi dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, pemuda sudah simpatik alasan memiliki keberanian diri untuk menjadi pemimpin." Ucap Ketua Rudi Sabtu (5/10/2024). 


Lanjut Rudi Selaku ketua Komunitas Club Motor Ttail Gass Rebons meminta untuk mendukung sekaligus ikut berperan aktif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih pasangan Reynaldi - Agus Masykur di pilkada Subang 27 Nopember 2024 nanti. Ujarnya.


Hal yang sama juga di ucapan Ketua komunitas motor trail Jasmine Presiden Dedhy Jasmine mendukung sepenuhnya Pasangan Reynaldi dan Agus Masykur. 

Bahwa generasi muda kolaborasi seluruh generasi agar Subang semakin berkembang dan maju semoga pasangan ini dapat membawa kita semua ke jenjang lebih baik lagi. Tuturnya. 


Jasmine berharap lebih dan yakin pasangan ini apabila terpilih memimpin Kabupaten Subang selain menyerap aspirasi seluruh lapisan masyarakat Subang juga wakilnya Agus Masykur orang yang sudah berpengalaman dalam membangun Kabupaten Subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+