PENDIDIKAN

Konsolidasi Partai Prima Siap Menangkan Reynaldy - Agus Masykur Calon Bupati Subang

Heri Suprayogi
17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T14:05:18Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - DPK Partai Prima Kabupaten Subang lakukan rapat konsilidasi dalam rangka memenangkan pasangan calon bupati Reynaldy dan Agus Masykur dengan urutan nomor 2.


Dengan di hadiri 21 DPCK dalam pidatonya kepada anggota partai prima ketua Enjang Taufik, menekankan kepada para peserta konsolidasi agar di setiap kegiatan ngobrol di lingkungan masing masing untuk selalu mengiklankan pasangan nomor urut 2 Reynaldy dan Agus masykur di mana pun kesempatan terutama di lingkungan keluarga dan saudara terdekat kita dan apa bila pasangan nomor 2 jadi bupati subang di pastikan Subang akan lebih maju dan berkembang baik di infrastruktur mau pun di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan. Kamis (17/10/2024). 


Enjang Taufik, konsolidasi partai koalisi regius di sekretariat Partai Prima berlangsung dengan penuh semangat dan optimis, para petinggi Partai Prima yang mendukung pasangan Reynaldi - Agus Masykur menunjukkan kekompakan dalam rangka kemenangan mutlak pilkada Subang. 


Pertemuan yang dihadiri oleh ketua dan pengurus inti dari berbagai DPCK ini menjadi ajang untuk memantapkan strategi pemenangan pasangan Reynaldi - Agus Masykur yang telah mengusung platform religius seluruh petinggi Partia Prima juga seluruh anggota partai menyatakan siap all out bahu membahu, dan solid hingga hari pemungutan suara. 


Galang Fujianto yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan luar biasa dari Partai Prima dengan kekompakan ini, pihaknya semakin yakin kita bisa meraih kemenangan besar kendati, fokus pada tujuan utama menciptakan Subang 

lebih baik sejahtera, dan berkelanjutan untuk semua warga. 


Konsolidasi menandakan Partai Prima koalisi siap melangkah lebih jauh dalam memenangkan suara dan memastikan memenangkan Pasangan Reynaldy - Agus Masykur, di pilkada Subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+