PENDIDIKAN

Pemdes Bojongkeding Salurkan Bantuan Pangan kepada 614 KPM

Heri Suprayogi
19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T10:36:53Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Pemerintah Desa Bojongkeding bersama Tim PUSKESOS (Pusat Kesejahteraan Sosial) pendamping PKH, beserta petugas PT. POS Indonesia melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa beras 10 kg bertempat di Balai Desa Bojongkeding Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang. pada hari Sabtu (19/10/2024).


Sebanyak 614 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg. 


Program ini merupakan salah satu tindakan nyata dan upaya pemerintah meringankan beban ekonomi masyarakat terutama beras kebutuhan sehari - hari. 


Kegiatan penyaluran bansos ini dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 WIB dan sudah terdistribusi kepada semua 614 KPM.


Pada proses pendistribusian berlangsung dengan tertib dan aman lancar. 


Salah seorang warga masyarakat Penerima Manfaat Sukinah ketika di wawancara awak media mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bantuan beras masuk masuk masuk masuk masuk masuk masuk masuk 10 kg ini sangat bersyukur, karena beras ini sebagai kebutuhan sehari - hari sangat membantu sekali bagi keluarga kami. Ujarnya. 


Untuk para lansia sudah tidak bisa mengambil langsung ke balai Desa, masing - masing petugas aparatur Desa mengatakan langsung ke rumah lansia tersebut.


Dalam kegiatan pembagian beras tersebut hadir Aday Kasi Pemerintah Desa Bojongkeding. Casrod Bendahara Desa, pihak keamanan POL PP Kecamatan M. Tahir, Kasatgas Desa, para Kadus dan RT. /RW.


Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+