PENDIDIKAN

Pemerintah Desa Cikujang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Heri Suprayogi
06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T00:41:56Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Pemerintah Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di halaman Desa Cikujang Sabtu (5/10/2024).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan ceramah agama oleh H. Hidayat dan dihadiri oleh camat Kecamatan Serangpanjang, Babinsa Desa Cikujang Bhabinkamtibmas Desa Cikujang, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda masyarakat se-Desa Cikujang dan seluruh perangkat Desa Cikujang. 


Dalam sambutan Camat Serengpanjang Dede Setiawan, SE mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum untuk meningkatkan jejak kebaikannya dan selalu mendukung pembangunan di Desa Cikujang. 


Selain itu kepala Desa Cikujang Rodiah dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk meneladani sifat Rasulullah sehari - hari utamanya dalam menjalankan aktivitas dan melayani masyarakat. "Dengan mengimplementasikan sikap dan perilaku dan akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan beragama kita akan selalu diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri pada sang Khalik Allah SWT. Tutur kepala Desa Cikujang.


Masih kata kepala Desa Cikujang dalam peringatkan Maulid Nabi Muhammad SAkali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT untuk dilapangan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan di Desa Cikujang. Dalam momen ini juga saya berharap dapat menghidupkan semangat swadaya dan gotong royong ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan dalam membangun Desa Cikujang yang lebih baik." Ucapnya. 


Ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini, sehingga semua rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Desa Cikujang tahun 2024 berjalan dengan lancar dan penuh semangat dalam memperingatinya. 


Juga dalam rangkaian kesehatan ini juga pemerintah Desa Cikujang membagikan piagam juga hadiah penghargaan HUT RI ke 79 antar Dusun yang terdiri dari 6 Dusun, dengan Moto "Cikujang ngahiji nga bakti nga bukti" Alhamdulillah terbukti. pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+