PENDIDIKAN

Subang Selatan Merupakan Basis Paslon Jimat Aku, Ketua Tim Projo Blusukan Atur Strategi Kemenangan

Heri Suprayogi
02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T13:57:25Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Tim pemenangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup ) H. Ruhimat Aceng Kudus yakin menang. Rabu pagi sudah star sosialisasi untuk kemenangan No. 1 Jimat Aku dalam Pilbup dan Wabup di Kabupaten Subang untuk menjadikan Bupati juga Wakil Bupati periode 2024-2029 ke wilayah selatan dilakukan Ketua Projo Subang Neng Ema Ratnasari, S.H beserta Timnya. (02/10/2024).


Rute awal Kecamatan Cijambe, Kasomalang, Cisalak, Tanjungsiang dan Jalan Cagak dengan agenda sosialisasi pada PAC agar ada Posko Projo yang merupakan bagian organ dari Presidium Relawan Jimat Aku per Kecamatan di wilayah selatan Kota Subang.


Sungguh srikandi Projo tangguh dan super hebat serta tak mengenal lelah dalam memperjuangkan kemenangan No. 1 Jimat Aku (H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus) untuk kembali menjabat Bupati dan Wakil Bupati Subang.


Pada Kesempatan tersebut Ketua Projo Subang menjelaskan, "Kami atur strategi untuk para relawan Projo di wilayah selatan per PAC agar menjaga stabilitas keamanan dan menjadikan Pilkada Subang riang gembira serta kondusif." Ucapnya.


Saya beri arahan kepada PAC projo diwilayah selatan agar selalu koordinasi dengan kordes - kordes yang ada di wilayahnya masing - masing sehingga mempermudah untuk memenangkan suara No.1 Jimat Aku. (H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus).


Untuk periode 2024-2029 yakin 70% perolehan suara dimenangkan Paslon 01 Jimat Aku pada Pilkada Subang tanggal 27 November 2024, karena masyarakat Subang masih membutuhkan sosok pemimpin yang tetap bergaya seperti kesehariannya yang sederhana selaku putra daerah." Pungkas Neng Ema Ratnasari, S.H. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+